Senin, 19 Desember 2016

VIRTUAL ACCOUNT

“Akun yang bukan bank.” Kata Bapak2 operator di samping ATM BRI Mandiraja. 
“Seperti shopping online?” tanyaku. 
Seperti agak ragu Bapak itu menjawab, "iya."

Kesimpulanku :Virtual account ternyata ga bisa menerima transferan uang secara tunai. Karena saya sudah mencoba transfer di BRILink Rakit 3x gagal terus. Dan akhirnya saya memutuskan ke Mandiraja. Hasilnya tetap tidak bisa. Oke, tidak apa-apa...tidak apa-apa..

Ini kali kedua mau nransfer. Yang pertama sich lancar, coz aku dibolehin suamiku pakai kartu debetnya. Ke no.rekening virtual account dan beres. dan nama yang tertera di VA itu naka kita loh... Saya asli lumayan bingung, merasa ga punya akun di bank ITU. Alhamdulillah akhirnya semuanya beres, termasuk pada pengiriman barang. Dan barang yang saya beli sampai dengan selamat. Thank's buat Lazada. :)

Oke, itu pengalaman saya tantang si VA alias VIRTUAL ACCOUNT. Kalau orang perbankan mungkin lebih paham tentang transaksi e-banking atau semacamnya. semoga bermanfaat, terutama buat yang suka belanja via daring (online). Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar